Seharian Berbelanja Demi Cinta

Seharian ini, saya kerjaannya hanya memelototi layar 4 inches di handphone saya. Penginnya sih, mau ngebeliin yang terkasih baju atau jilbab model terbaru. Biar dia kelihatan semakin fresh dan cantik. Apalagi, beberapa bulan lagi adalah hari raya. Meski masih jauh, saya rasa tidak ada salahnya mempersiapkannya dari sekarang.

Saya meluncur ke sebuah web. Disana ada fashion pria/wanita, anak-anak, gadget aksesoris, dan barang fancy. Berbagai model jilbab dan baju serta barang-barang lainnya tertampil secara rapi sesuai kategori. Saya sempat mematung di salah satu foto. Terdiam beberapa menit mengamati gambar di bawah ini. Coba lihat sendiri deh.

 

shopious.com

Baju set dengan jilbabnya

Ehem, fokus ya. Saya tidak sedang mengagumi kecantikan wanita yang menjadi model di gambar tersebut. Meskipun, ya memang dia cantik, tapi yang menjadi perhatian saya adalah padu padan baju+jilbab yang dikenakan. Warna jilbab senada dengan baju. Tertulis “crep zara” sebagai bahan bajunya, meskipun saya kurang tahu dengan bahan yang disebutkan namun yang saya lihat, sepertinya bagus dan terlihat nyaman. Apalagi, jilbab yang ditampilkan panjang dan menutup dada. Tentunya sesuai syar’i.

Ok. Saya rasa, satu set hijab syar’i sudah terpilih, semoga cocok. Tinggal nanti menghubungi penjualnya. Sekarang target berikutnya adalah mencari pakaian anak. Penginnya, baju set anak bergambar boboi boy. Karena anak lelakiku sedang menyukai tokoh kartun tersebut.

 

shopious.com

Banyak pilihan

Eh, saya melihat kaus kaki anak. Melihat itu, saja teringat rencana kehamilan yang kedua, yang entah kapan terlaksananya. Kaos kakinya lucu-lucu. Warnanya pinky-pinky, cocok banget buat anak perempuan. Pastinya ia akan terlihat lebih menggemaskan. Ah, kita teruskan belanjanya.

Saya menuju ke kategori anak-anak. Disana ada baju atasan untuk anak yang beragam warna dan gambarnya. Spongebob, Frozen, Boboi Boy pun juga ada. Wah, ini istilah jawanya adalah tumbu oleh tutup. Cocok, klop dengan yang saya cari.

shopious.com

Baju boboi boy yang pastinya bikin anak lelakiku mupeng.

Nah, semacam foto diatas yang saya cari. Kaos bergambar kartun Boboi Boy yang sedang booming dan ngetren di kalangan anak-anak. Mereka pada umumnya senang memperagakan adegan-adegan dalam film kartun tersebut. “Boboi Boy kuasaaaa Tigaaa!!” seru mereka sambil berpose layaknya tokoh kartun kesayangannya. Semoga anak lelakiku menyukai kaos ini.

Seperti yang terlihat di gambar. Akhir-akhir ini saya selalu menyambangi web Shopious.com untuk membeli beberapa barang. Baju-baju seperti diatas contohnya. Shopious.com adalah sebuah web yang mempertemukan penjual di Instagram dengan pembeli di luar Instagram. Terkadang pada gambar tidak ada harganya, memang itulah keunikan Shopious.com. Kita diminta untuk menghubungi penjualnya dan menanyakannya langsung. Karena di shopious tidak ada stock barang yang kita inginkan. Mereka lebih mirip Mall dengan toko-toko online yang mendisplaykan barang dagangannya. Maka itulah, momen saat berhubungan dengan penjual adalah saat yang pas untuk mempertanyakan segala hal yang berhubungan dengan pembelian. Mulai dari warna, harga, ukuran, pengiriman dan lain sebagainya. Berbelanja di Shopious itu menyenangkan.

Oh iya, Sekilas info buat temen-temen yang baca tulisan ini. Apa diantara njenengan semua ada yang sedang mencari pekerjaan? Shopious.com, direktori toko online terlengkap di Indonesia ini sedang membuka lowongan lho. Kunjungi laman ini untuk melihat apakah kamu yang mereka cari.

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai