Aplikasi SAKUKU Aplikasi yang Bikin Hidup Lebih Mudah

Aplikasi Sakuku

aplikasi sakuku

Biasanya, di sakuku hanya ada beberapa lembar saja uang tunai yang siap dibelanjakan. Tidak pernah yang namanya ratusan ribu ada di kantong celana atau baju. Terlalu beresiko. Penginnya sih bawa duit banyak yang siap dibelanjakan di manapun dan kapanpun. Kamu pasti juga setuju kan sob?

Tapi pertanyaannya adalah bagaimana bisa? Emang ada semacam inovasi dari bank yang meluncurkan aplikasi khusus yang menggunakan nomor hape kita sebagai nomor pengenal rekening?  Adakah semacam aplikasi smartphone yang bisa didownload di Play Store atau App Store dari salah satu bank, BCA misalnya, yang memudahkan kita berbelanja, beli dan transfer pulsa, serta banyak lagi kebutuhan yang bisa diakomodir lewat satu aplikasi ponsel tersebut.

Kalau memang ada, kemungkinan besar aku juga kepengin punya tuh sob. Coba aja dipikir. Kita jadi enjoy banget kan mau kongkow dimana aja tanpa perlu khawatir bawa-bawa segepok duit. Rawan banget kan? Kececer di mana aja bisa kejadian tuh. Tapi kalau pakai aplikasi tersebut kan jadi nyaman. Enak kongkownya. Keliatannya aja yang ngga bawa duit. Ternyata di ponselnya ada banyak.

Selain bayar-bayar belanjaan atau traktir-traktiran, aplikasi ajaib itu juga bisa buat beli pulsa tanpa harus ngisi form nomor telepon lagi. Secara ya sob, nomor pengenalnya kan menggunakan nomor telepon kita, jadi otomatis sistem langsung mengenali dan memudahkan kita saat membeli pulsa. Ngga cuma itu, aplikasi ini juga bisa beliin pulsa buat orang yang kita kenal. Tanpa ada tambahan biaya. Buat yang tahu bahwa ini peluang, pasti kepikiran mau bikin konter pulsa kan?

Kebetulan banget. Kemarin di Roaster and Bear, Harper Hotel Mangkubumi, ada acara dari BCA yang mengenalkan satu aplikasi inovasinya yang bernama Aplikasi Sakuku. Aplikasi yang ramah generasi muda itu cocok banget buat mereka yang dinamis dan selalu aktif. Cocok banget buat kamu yang ngga mau ribet dan suka kesimpelan. Aplikasi ini downloadable dan wajib pasang-able kalau kamu cinta kemudahan. Karena aplikasi ini bakalan bikin kamu nyaman di perjalanan, di perkongkowan atau dimanapun. Jos lah.

aplikasi sakuku

Buat yang baru-baru macam kita, saldo maksimal hanya 1 (satu) juta Rupiah saja. Meski kelihatannya dikit, tapi kalau dengan standar aku, cukuplah. Toh bisa diisi kapan saja. Selama ada ATM atau mobile banking (BCA mobile) atau KlikBCA, prosesi top up bisa dilakukan kapan saja. Dengan mudah. Tapi kalau udah diupgrade jadi Sakuku Plus alias dikonek sama rekening BCA kita (Sakuku Plus), maka batas saldo bisa dimaksimalkan hingga 5 (lima) juta Rupiah. Cukup banyak kan sob. Cocok apa cocok?

Cara dapetin aplikasi Sakuku itu juga ngga sulit. Cukup donlod aja di Play Store buat yang pegang hape Android, atau donlod di App Store buat yang pegang iPhone. Setelah didonlod, kamu bisa langsung isi data dan verifikasi. Aplikasi joss itu sudah aktif dan bisa langsung kamu gunakan. Simple dan ngga ribet kan?

aplikasi sakuku

Enaknya lagi, kalau kita menggunakan yang batas saldo 5 juta tadi, kita bisa Transfer ke sesama pengguna aplikasi SAKUKU dan Split Bill lho. Jadi tagihan yang dibebankan ke kita, bisa kita bagi sama teman yang juga pake aplikasi SAKUKU. Ngga cuma disitu #inovasiBCA, Aplikasi ini bisa melakukan Tarik Tunai di ATM BCA. Ngga percaya? Makanya secepatnya kamu donlod tuh dan buktikan sendiri kenyamanan yang terjadi.

Untuk kamu yang sudah Sakuku Plus, sekarang lagi ada promo menarik loh dari Sakuku, yaitu promo Split Bill Sakuku. Cara dapetnya gampang, kamu cuma perlu belanja minimal 100rb di merchant fisik manapun dengan minimal 2 orang temen kamu, abis belanja dan bayar pake Sakuku, langsung aja kamu split tagihan kamu dengan temen-temen kamu. Setelah temen-temen kamu bayar, dalam 3 hari kerja kamu bisa dapetin cashback senilai Rp 100.000,-. Promo ini berlangsung dari 30 September sampai 20 November 2016 tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan BCA dan 1 nomor Sakuku berkesempatan mendapatkan promo ini 1 kali perhari. Ayo buruan download dan aktifkan Sakuku Plusnya karena promo ini hanya untuk 2.500 orang pertama.

aplikasi sakuku

Intinya, SAKUKU adalah dompet elektronik yang dapat kamu gunakan untuk Bayar Belanja, Isi Pulsa, dan transaksi perbankan lainnya. Sakuku tersedia di Play Store dan App Store. Cukup dengan isi data diri lalu verifikasi maka kamu sudah bisa menggunakannya. Nomor handphone kamu secara otomatis akan menjadi nomor Sakuku. Top up bisa kamu lakukan dengan ATM BCA, KlikBCA, dan BCA mobile. Keuntungan Sakuku adalah MUDAH. Hanya perlu donlod saja. Keuntungan berikutnya adalah PRAKTIS. Nomor handphone akan menjadi “nomor Rekening”. Keuntungannya lagi adalah GRATIS. Tanpa ada biaya administrasi bulanan. Secepatnya donlod sob, ada banyak merchan yang bisa bikin hangout makin all out. Cukup scan QRCode di Merchant, masukkan nomor sakuku, transaksi selesai. Mudah banget kan?

Jadi ngapain tunggu lama-lama. Mudahkan hari-hari kamu dengan Aplikasi BCA Sakuku. Sakuku! Bikin Hangout Makin All Out!

Cek video di bawah ini untuk lihat lebih dekat.


About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai