Promo Minggu Ini? Basi. Trik ini bikin promo dan diskon setiap hari. Buktiin

PROMO MINGGU INI?

Yakin masih cari begituan?

Masih sibuk cari promo minggu ini atau promo hari ini? Ngga capek gitu terus? Kalau aku sih capek banget. Tiap hari nyamperin mbah Google cuma buat nyari info yang ngga jelas. Mending pakai cara ini dijamin dapet cashback tiap belanja. Trik ini bakalan bikin promo dan diskon setiap hari.

Ngga perlu nunggu akhir tahun kalau cuma nyari harga promo di pameran-pameran. Ngga perlu juga cek satu-satu online shop yang bejibun itu. Prosesi belanja online di toko online bisa jadi momen yang nyenengin banget.Gimana engga. Ketika orang lain sibuk cari promo, diskon, promosi, atau apalah itu, kamu tinggal belanja online seperti biasa tapi bisa dapet cashback tiap beli apapun yang kamu mau. Enak ngga sih? Kalau seperti itu, bukan enak lagi namanya, tapi berubah menjadi belanja online murah ya. Mau voucher?, Ada untuk hampir semua situs belanja online. Lupakan voucher diskon, kupon diskon, promo diskon, harga promo dan apalah-apalah lainnya. Saatnya cashback tiap hari.

Saatnya menikmati Cashback Belanja Online, dan begini caranya. Pasti kamu sudah penasaran. Semoga setelah ini kamu jadi bisa leluasa belanja online. Eh, belanja online murah, setiap hari.

Gini mbak, mas. Ada website yang menawarkan kemudahan buat mereka yang gemar berbelanja. Tujuannya, agar membernya yang suka belanja bisa dapet cashback setiap hari. Ngga perlu repot gugling cari Voucher kupon diskon terbaru atau harga promosi toko online. Caranya gampang mbak dan mas. Tinggal masuk web yang kami maksud, kemudian belanja di toko online yang sudah menjadi langganan mbak, mas, semua.

Begini. Kami perjelas dengan sedikit tutorial aja ya.

Ada sebuah website. Namanya Shopback Indonesia. URLnya adalah SHOPBACK.CO.ID. Dengan menjadi member disana, kamu bisa dapetin banyak sekali cashback dari banyak online shop yang sudah bekerja sama dengan Shopback.

promo minggu ini

Seperti yang tertulis di gambar diatas. Shopback membantu kita untuk mendapatkan uang tunai berupa cashback ketika kita berbelanja online, dengan cara yang sangat mudah.

Mudah tuh maksudnya bagaimana?
Next ya mbak, mas.

promo dan diskon
Setelah mbak dan mas menjadi member Shopback, dijamin akan lupa “promo minggu ini”. Setelahnya, bakalan tiap hari masuk Shopback.co.id untuk memilih online shop yang menjadi favorit mbak, mas sekalian. Persis seperti yang tertulis diatas.

promo hari ini

Lupakan promo hari ini. Setelah memilih online shop favorit kamu, sekarang belanja online seperti biasanya. Beneran, seperti biasanya lho, mbak, mas. Lakukan pembayaran seperti biasa. Tidak ada yang berbeda hingga point ini.

promo hari ini

Nah, yang berbeda mulai dari point ini. Jika belanja online biasanya, setelah melakukan pembayaran mbak mas nunggu konfirmasi penjual. Tapi jika belanja online melalui Shopback, tidak hanya itu. Mbak mas akan mendapatkan cashback dalam waktu 48 jam. Manteb?

promo dan diskon

Setelah cashback mencapai minimum Rp 50.000. Mbak mas, bisa klaim cashback. Tentunya dengan cara ditransfer.

promo hari ini

Cara paling nyaman berbelanja dengan Shopback adalah dengan mengunduh Shopback Cashback Buddy. Dengannya mbak mas akan diberitahu jika cashback tersedia di toko online yang sedang mbak mas kunjungi.

Gimana? bener kan apa yang kami sebutkan di awal tadi? Dengan trik ini, setiap hari ada promo dan diskon. Setiap hari belanja online murah. Mau beli di LAZADA, bisa. Disana ada diskon, udah dapet diskon Lazada eh dapet cashback lagi. Apa ngga joos itu?

Atau kamu lebih nyaman di TOKOPEDIA? BUKALAPAK? MATAHARIMALL? ZALORA? BLIBLI? Semua bisa. Tinggal pilih saja. Ada sekitar 20 toko online yang sudah bekerja sama dengan Shopback.

Kamu mau beli tiket kereta? Bisa juga. Ada TIKET.COM yang bisa dicashbackin. Mau booking kamar hotel? Bisa juga. Ada AGODA. Mau pesen makanan? bisa juga. Ada FOODPANDA. Banyaaak. Silakan cek sendiri ke SHOPBACK.CO.ID

Gimana? masih mau nunggu promo minggu ini atau promo hari ini? Kalau aku sih engga. Kan udah ada Shopback yang bakal ngasih cashback untuk setiap pembelian.

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai