torch relay Asian Games 2018 dari Pocari SweatAdvertorial 

Pocari Sweat Official Partner Asian Games 2018 Ajak Empat Anak Bangsa Berprestasi Internasional.

Sebar Inspirasi, Pocari Sweat Gandeng Pemuda Indonesia Berprestasi Internasional

Gema Asean Games 2018 begitu menggelegar. Antusiasme masyarakat benar-benar meluap dalam menyambut kedatangan event akbar ini. Terbukti pada tanggal 19 Juli 2018, masyarakat Yogyakarta berhamburan. Dengan sabar mereka menunggu di tepi jalan dimana rute api obor Asean Games 2018 diarak.

Euforia Asean Games 2018 turut menarik perhatian Pocari Sweat. Produk minuman isotonik itu mengajak 4 (empat ) anak bangsa Indonesia dengan prestasi Internasional untuk ambil bagian sebagai pembawa api obor event olah raga ini.

Nanda Mei Sholihah, Agnes Natasya, Jenahara dan Andre Surya dipilih oleh Pocari Sweat sebagai pembawa obor. Mereka adalah muda-mudi yang telah berkarya dan membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki putera-puteri yang hebat.

torch relay Asian Games 2018 dari Pocari Sweat
4 pembawa obor dari Pocari Sweat. Image credit : Tim Pocari Sweat

“Pocari Sweat memilih 4 anak bangsa berprestasi Internasional dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia, untuk berjuang meraih prestasi di bidang masing-masing” ujar Ricky Suhendar, Corporate Communication Director PT Amerta Indah Otsuka.

Nanda Mei Sholihah

Ia terpilih sebab prestasinya yang luar biasa. Gadis ini sukses merebut tiga medali emas di kejuaraan Atletik Asian Para Games 2015 dan Asian Para Games 2017.

Nanda Mei Sholihah
Nanda Mei Sholihah. Image credit : Tim Pocari Sweat

“Saya senang sekali bisa terpilih Pocari Sweat apalagi antusiasme masyarakat Yogyakarta nonton pawai obor ini begitu luar biasa” sambut gadis 19 tahun tersebut.

Agnes Natasya

Lain lagi dengan Agnes Natasya. Pelajar SMAK Penabur Kelapa Gading Jakarta ini sukses menorehkan namanya sebagai pemenang dan mendapatkan medali emas di Olimpiade Biologi Internasional 2017 di Conventry, Inggris.

Agnes Natasya
Agnes Natasya.Image credit : Tim Pocari Sweat

“Sangat terhormat banget dan sangat senang bisa menjadi bagian dari salah satu pembawa obor. Saya jadi hype banget” seru remaja yang ingin melanjutkan studinya di National University of Singapore ini.

Jenahara Nasution

Terpilih menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018, designer pakaian muslim Jenahara Nasution mengaku sangat bangga. “Waktu diminta oleh Pocari jadi pembawa obor saya sangat excited. Semoga kegiatan ini bisa membuat generasi muda untuk juga excited, berkarya dan terus berprestasi di kancah internasional” ucapnya saat ditemui tim redaksi Satusatuen.com di Press Confrence Pocari Sweat Ikut Nyalakan Obor Asian Games 2018 di Roaster and Bear, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

Jenahara Nasution
Jenahara Nasution. Image credit : Tim Pocari Sweat

Andre Surya

Demikian pula halnya dengan Andre Surya. Pria yang mengaku berlatih sprinting sebelum event Torch Relay ini kesehariannya adalah seorang visual effect artist. Karya-karyanya sudah dinikmati oleh banyak orang, baik masyarakat Indonesia maupun masyarakat Internasional.

Andre Surya. Image credit : Tim Pocari Sweat

Ia tergabung dalam tim visual effect untuk film-film box office seperti Transformer, Iron Man, Star Trex dan lain sebagainya. “Untuk mencapai hasil besar, no shortcut. Semuanya butuh perjuangan, butuh waktu” ucapnya saat dimintai pesan kepada generasi muda.

Light Up The Torch

Pada kesempatan itu, Pocari Sweat mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menyalakan api obor Asean Games 2018. Caranya adalah dengan mengunjungi www.pocarisweat.id/lightupthetorch. Di halaman tersebut, pengunjung akan mendapati sebuah obor tanpa nyala api.

Light Up The Torch
Light Up The Torch

Pengunjung dapat melakukan tap agar muncul api dan api tersebut menjadi lebih besar. Pada point yang telah ditentukan, pengunjung akan mendapatkan reward. Berikut adalah besaran point dan hadiahnya.

REWARD Program Light Up The Torch

Reward

Gambar di atas hanyalah sebagian dari reward yang diberikan oleh Pocari Sweat dalam programnya Light Up The Torch yang bisa diakses pada link sebelumnya.

Harapannya dengan adanya program ini adalah masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia.

Tentang Pocari Sweat

Pocari Sweat adalah minuman isotonic pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya. Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1989 dalam kemasan kaleng 330 ml, dan kemudian tahun 2001 untuk kemasan sachet berisi serbuk 15gr. Saat ini ada beberapa variant kemasan Pocari Sweat yaitu kaleng 330 ml, sachet 15gr, sachet 37gr, botol PET 350ml, 500ml, 900ml, dan 2L.

 

baca lagi : Perhatikan ini sebelum memilih merchandise Asian Games

Related posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: