Pesona Gadis nan Perawan

abg gadis jogja

Wajah ayu, kuning langsat. Ia berjalan anggun tanpa menghiraukan siulan lelaki yang berdiri diseberang jalan. Tampak beberapa pengendara motor melirik kearahnya. Ia bagaikan magnet yang menarik pandangan mata setiap lelaki yang lewat saat ini. Sesekali ia rapikan rambutnya yang tersibak angin. Sudah jauh wanita itu dari pandanganku, namun wanginya masih tertinggal disini. Pesona wanita itu mengagumkan.

BRENTIII..!!  EDIT..!!  EDIT !!
Kalo diterusin nanti jadi cerita yang engga-engga. Mungkin malah menjurus ke mesum. Khawatir jadi cerita mesum. Buat kamu yang mencarinya, maaf ya, cerita semacam itu engga kalian dapatkan disini.

Artikel ini sengaja dibuat karena saya pribadi senang dengan kegiatan KBJ, Komunitas Blogger Jogja yang beberapa waktu lalu sempat mengadakan bersih-bersih konten negatif. Kegiatan itu di ikuti sebagian besar anggota. Dan hasilnya, SERP google dipenuhi kawan-kawan KBJ. Namun sayangnya kegiatan ini belum dilakukan lagi. Padahal sangat positif. Keyword yang menggunakan kata jogja masih banyak dihuni konten negatif. Saya yakin seluruh anggota akan antusias dengan kelanjutan program ini. Bukan hanya karena ada maksud dan tujuan yang lain.

Untuk KBJ, “Maksimal !!”

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai