Kriuknya ABG Jogja

Abg Jogja

Kali ini Abg Jogja yang kita bicarakan.
Memang tidak dapat dipungkiri, jika kita membahas mengenai cewek, abg, dan atau pergaulan pasti akan menyerempet hal yang berbau porno atau komersialisasi sex. Cari saja melalui google, pasti akan anda temui banyak sekali blog yang menawarkan jasa untuk mencarikan ayam kampus misalnya, atau hanya sekedar lapak download film bokep yang mungkin berformat .3gp sehingga nyaman di putar di hape jadul sekalipun. Yang tentu saja akan merusak mental generasi bangsa ini. Ah jangankan abg kencur yang memutarnya, anggota dewan saja juga mengkonsumsinya bahkan secara terang-terangan.

Dengan judul abgjogja, abg jogja, anak abg, ababil, abatute, cewek jogja, dan lain sebagainya, membuat orang kebanyakan terjerumus pada pikiran mesum. Padahal abg khususnya abg jogja, sudah turut andil di dunia kesehatan. salah satunya adalah Pusat Informasi dan Konseling Remaja atau PIKR.

Saya sempat bergabung di dalamnya. Organisasi ini membahas mengenai kesehatan reproduksi dan bahaya yang ada di sekitarnya. Memberikan wadah diskusi agar tercipta generasi yang sehat dan terhindar dari penyakit menular seksual serta memiliki pergaulan baik. Ada juga rekan lain yang memimpin sebuah organisasi bernama Forum Pemuda Nusantara atau FPN yang mewadahi remaja dari seluruh Indonesia untuk berkegiatan sosial. Seperti yang saya pernah ikuti adalah membersihkan sebuah desa di daerah Magelang dari abu vulkanik sisa erupsi merapi beberapa tahun yang lalu juga penanaman pohon di area merapi.

Photobucket

PIKR

Photobucket

pelatihan

abgjogja

FPN in action

abgjogja

kampanye stop rokok

Nah, mereka adalah sedikit dari abg jogja yang turut andil dalam kegiatan sosial di Yogyakarta. Terbukti bahwa abg jogja juga produktif. Inilah kriuknya abg Jogja.

(foto diambil dari dokumentasi kawan-kawan organisasi PIKR dan FPN)

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai