Antara Galau dan Kopdar KBJ with Qwords.com

Galau

Alarm berbunyi dengan lantang sore itu. Tulisan yang tertampil mengingatkan sebuah acara kopdar bulanan Kopdar KBJ with Qwords.com. Meski baru saja tertidur, namun tubuh harus segera bangun dan bergegas mandi.
“lho kok sepi?”
Rumah dalam keadaan kosong ketika mata berusaha melek. Sepertinya meski hanya sebentar tertidur  namun cukup pulas hingga tidak mengetahui anak istri sudah pergi jalan-jalan sore. Wah, ini pertanda buruk.

Selesai mandi dan mematut diri, tidak ada tanda-tanda kepulangan mereka berdua. Baguus. Ini sangaaaat bagus. Dalam keadaan seperti itu, beruntunglah ide tetap bermunculan dengan sendirinya. Langkah pertama, menyusuri jalan yang biasa menjadi rute pulang menuju rumah. Siapa tahu nanti berpapasan. Sambil melakukan langkah pertama, mengirimkan pesan singkat kepada Yudha  biar bisa nebeng bareng ke Kopdar KBJ with Qwords.com jika tidak bertemu anak istri.

Langkah kaki mantab menuju Warnet tempatku jaga. Dan biasanya, ada kawan yang bisa dipinjem motornya nongkrong disana. Hingga separuh perjalanan tidak ada tanda-tanda anak istri dari kejauhan. Pertanda makin buruk ini. Dan benar saja, Yudha ternyata memutuskan batal berangkat karena merasa tidak enak badan. Siiip.

Sebuah pesan singkat dari Sigit masuk menanyakan lokasi Kopdar. Karena saat itu belum Isya, saya berasumsi ia belum berangkat. “Mana ada tentara yang meninggalkan perang” gumam saya, jadi dia pasti belum berangkat. Kami saling balas sms hingga langkah kaki menyentuh parkiran warnet.

Sampai di Warnet. Kawan yang dicari ada, namun ternyata ia tidak membawa motor. Brekeleee, ini brekeleeee.
“Ok mas. Alamatnya mana?” balas Sigit ketika kusampaikan ingin nebeng ke Kopdar KBJ with Qwords.com di Angkringan Galau. Setelah memberi tahu posisi berada, ada sedikit lega. Namun, jari tetap mengetik pesan untuk MF Abdullah. Menanyakan posisi dia berada. Tak berselang lama, balasan masuk.

“baru saja nyampe lokasi” balas MF Abdullah. Oh ya sudah, tinggal nunggu Sigit datang menjemput. Saat itu saya teringat bahwa operator warnet yang akan gantian jaga juga biasa membawa motor. Wah, bisa nih bisa. Tapi kebiasaan op itu dateng jam 8 lebih. Dan itu berarti harus nunggu lebih lama lagi. Tidak baik ini, ini tidak baik.

“Ok mas, saya sudah di lokasi. Makasih”. Pesan dari Sigit masuk. “What the fuck” ucap saya spontan. Nih anak ga tahu apa kalo ditungguin. Brekeleeee. Masa ga dateng ke Kopdar KBJ with Qwords.com ow  tidaaaaak.

Waktu berlalu, angin tetap berhembus. Masih bernafas dan tidak memutuskan untuk gantung diri.. hahahaha. Jam 8 malam lebih banyak menit, akhirnya seorang kawan op datang. Dengan langkah tegap, maju jalan dan mengajukan proposal singkat “pinjem motor” kawan tersebut langsung menyerahkan kunci beserta stnk-nya. “nyooh” ucapnya.

Perjalanan panjang pun dimulai. Dari sisi selatan ke sisi utara, terasa lama karena setiap liburan di Jogja pasti macet. Tapi “Rumah sahabat tidak pernah jauh” sebuah kalimat bijak terlintas dalam ingatan.

Kopdar KBJ with Qwords.com

Setelah meliuk-liuk bagaikan Vale Rossi akhirnya tiba di sebuah tempat tongkrongan anak muda. Angkringan Galau yang ga bikin galau. Disana Qwords sudah berbagi cerita di hadapan member KBJ yang haus kasih sayang. Terutama jomblowan dan jomblowati yang mangap berbuih-buih melihat aa’ ganteng berkacamata baru tiba dan menyandarkan motor pinjamannya.

kopdar kbj with qwords.com

difoto oleh penggemar rahasia. milik hanyalewat.com

Setelah membubuhkan tanda tangan kepada penggemar ( lihat gambar diatas ) dan menuliskan alamat email yang bisa dihubungi serta difoto oleh pengagum rahasia, kaki saya mengajak untuk mengambil nasi dan teman-temannya. Mungkin ia merasa kasian jika kru Galau harus menghabiskan makanan sebanyak itu sendirian. Ia benar-benar baik hati.

kopdar kbj with qwords

menuruti ajakan langkah kaki. foto twitter iwan

Saatnya mengabadikan moment Kopdar KBJ with Qwords ini menggunakan kamera mungil saya sambil tetap mencatat apa yang disampaikan perwakilan Qwords.com.

 hosting paling bagus

Perwakilan Qwords sedang menjelaskan kelebihan hosting Qwords dihadapan member KBJ. Sebagaimana yang dijelaskan beliau, Qwords memiliki kelebihan :

  • Harga Web Hosting yang murah.
  • Akses Website yang cepat dari Seluruh Dunia!.
  • 24 x 7 Technical Support Manageable.
  • Layanan Customer Service via Chat & Yahoo messenger.
  • Customer Portal & Hosting Managemen.
  • Mengelola Server Sendiri.
  • Profesional.
  • Memiliki Reputasi yang baik ( melayani lebih dari 6000 Klien aktif ).
  • Menggunakan Hardware kelas terbaik (Quad Core Xeon adalah standard server yang digunakan).
  • Menggunakan Software yang stabil dan versi terbaru.
  • Data diletakkan di berbagai server yang berbeda.
  • Uptime Network diatas 99,99%.
  • Server diletakkan di Data Center terbaik.

Klien Qwords tidak tanggung-tanggung. Brand ternama tercatat menjadi pengguna layanan perusahaan yang berkantor di Jakarta dan Bandung ini. Sebutlah Pertamina, Samsung, RRI, RSCM dan lain-lain. Melihat brand yang mempercayakan hosting webnya kepada Qwords tentu saja menambah keyakinan kita akan layanan maksimal yang diberikan. Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri seperti mereka yang sudah merasakan. Ini link Qwords.

minjem dari hanyalewat.com (lagi)

Di sela acara Kopdar KBJ with Qwords, Qwords membagikan souvenir yang lucu dan menarik. Bisa menjadi oleh-oleh untuk kekasih tercinta bagi yang bukan Jombloers. Yang masih jomblo, masih boleh kok ngeliat fotonya mbak Bella yang sedang bagi-bagi boneka kuning di bawah ini.

pembagian souvenir oleh Qwords.com

kalau ini jepretan sendiri kak

Foto berikutnya tidak kalah maksimal.

 Sutopo.com

Orang diatas tidak sedang memamerkan bibirnya yang mecucu, tapi memberikan tips dan trik SEO terbaru 2014 paling joss. Dia adalah punggawa sutopo.com yang ahli di bidang tersebut. Konon, ilmu SEO yang dimiliki didapat dari guru-guru tingkat wahid dunia. Baru turun gunung setelah bertapa 15 bulan di Gunung Kembar Yang Empuk.

kopdar kbj qwords

serah-serahan modal mas kawin katanya. dokumen pribadi

Jangan dikira itu sedang foto  prewedding lho. Diatas adalah foto sedang serah terima mas kawin *eh.  Secara simbolis Qwords memberikan dana pengembangan komunitas kepada KBJ. Diwakili mbak Bella yang cuaaantttiiiikk dan diterima oleh Mas Iwan yang charming (palsu) selaku Ketua KBJ periode 2013 hingga 2045.

Ok.
Andakah sponsor Kopdar KBJ berikutnya?

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai