Huawei Honor 4C : Kamera Keren Baterai Tahan Lama

huawei honor 4c Kalau ada yang nanyain, “Ponsel berkamera bagus, setara dengan smartphone high end tapi harganya murah, apa ya?”.

Dulu, kita sulit menjawabnya, tapi alhamdulillah sekarang kita bisa.

Ponsel ini, sesungguhnya sudah diluncurkan pada 1 Juli 2015 lalu. Kehadirannya yang kurang tepat saat itu seakan menenggelamkan sosoknya yang nyaman digenggam.

Desain smartphone ini cukup berkelas. Seakan ingin memproklamirkan bahwa ia datang dari brand yang sudah berpengalaman. Ada banyak detail yang diberikan, mulai dari backcase yang terlihat manis, kamera yang terlindungi logam beralur, hingga pinggiran yang beraksen krom.  Ukuran dimensinya yang 143.3 x 71.9 x 8.8 mm masih nyaman untuk digunakan satu tangan walau bobot smartphone ini cukup berasa. 

 

Harga Huawei Honor 4C

Perkenalkan, Gambar diatas adalah penampakan dari Huawei Honor 4C. Sebuah produk dari Huawei yang menggunakan prosesor HiSilicon Kirin. Prosesor yang mereka produksi sendiri. Meski masih menggunakan OS Kitkat 4.4 tapi ngga perlu khawatir, ia bisa diupgrade ke Lollipop.

Buat yang belum tahu, Huawei Honor 4C ini punya kelebihan di kamera. Untuk sebuah smartphone low-end, kameranya bisa dibilang setara dengan smartphone high-end.

Huawei Honor 4C Punya kamera berkapasitas 13MP dan punya F2.0 aperture yang membuat kamera ini bisa memotret dalam keadaan penerangan temaram dengan baik. Fiturnya pun asyik-asyik, mulai dari audio photo, smart beauty, ultra-fast snapshot, panorama selfie, all focus dan lainnya.

Kamera depan juga bisa buat Vlogging. Dengan wide angle dan kapasitas 5MP, proses vloggingmu akan menyenangkan. Pada sektor ini, kamera menjadi nilai plus Huawei Honor 4C dan layak untuk menjadi pertimbangan.

Harga Huawei Honor 4C

Yang bikin Huawei Honor 4C ini lebih keren lagi, baterainya tahan lama. Huawei Honor 4C menggunakan cell baterai Sony dengan kapasitas besar 2550mAh dan kepadatan energi terdepan 587 Wh/L. Yang paling penting lagi, Huawei Honor 4C ini punya teknologi smartpower 2.5 yang bisa menghemat daya hingga 30%.

Artinya, kalau lagi traveling dan banyak motret-motret, kamu nggak perlu khawatir bakal low batt, kan

Jadi, inget-inget aja ya kalau lagi mau beli smartphone. Setelah ngecek kapasitas memori, kapasitas kamera, cek juga ketahanan baterainya. Kan nggak lucu, kameranya keren tapi dikit-dikit musti di-charge karena low batt.

 

iklan

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai