5 Hotel Dekat Taman Safari Ini, Bikin Kunjunganmu Jadi Leluasa

5 Hotel Dekat Taman Safari Ini, Bikin Kunjunganmu Jadi Leluasa

Hotel dekat Taman Safari Taman Safari Cisarua, Bogor, merupakan objek wisata kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Sejak dibuka, di atas lahan perkebunan kina yang sudah tidak produktif, pada tahun 1980, objek wisata ini langsung menjadi primadona. Warga Cisarua dan Bogor mendapat berkah karena taman wisata seluas 170 hektare ini, mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal.

Jangan tanya dampaknya bagi pendapatan Provinsi Jawa Barat. Penghargaan “Indonesia Green Award” dan “Best Indonesia Travel And Tourism Award”, rasanya sudah cukup membuktikan reputasi dan dampak ekonomi dari Taman Safari bagi Jawa Barat.

Terletak di kawasan Puncak, yang merupakan perbatasan antara Jakarta dan Bandung, mencari hotel dekat Taman Safari bukanlah kendala. Anda bisa menemukan banyak hotel yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Jadi, kunjungan Anda bersama sahabat dan keluarga pun bisa tetap terjaga kualitasnya.

Baca : Melihat pesona desa Dermaji, Jawa Tengah

Kesempatan menyaksikan dan berinteraksi langsung dengan ribuan satwa, semakin mudah lewat pencarian kamar secara online, seperti di Traveloka. Semakin tepat Anda memilih kamar, semakin dekat pula pengalaman menakjubkan menanti Anda. Bersiaplah menjelajah taman dengan mengikuti Safari Siang atau Safari Malam.

Ragam Eksplorasi Taman Safari

Selain mengikuti Safari Siang dan Safari Malam, Anda bisa mengeksplorasi berbagai fasilitas lain di Taman Safari. Saran teratas adalah mencoba Safari Trek & Outbound. Ini adalah kegiatan hiking di sekitar hutan yang sarat edukasi, karena Anda bisa sekaligus mempelajari berbagai tanaman obat yang Anda temukan. Hiking kemudian diakhiri dengan rangkaian permainan outbound yang membuat Anda terkesan.

Baca : Desa Budaya? ada apa aja ya di desa Budaya?

Simpan kesan Anda karena kesan lain sudah menanti untuk dinikmati. Misalnya, berenang bersama lumba-lumba jinak yang dengan jenakanya mengecup pipi Anda. Coba juga wahana Jumbo Jungle Adventure bersama mamalia bergading. Anda akan diajak berkeliling hutan dan melihat dari dekat kehidupan kawan-kawan gajah di alam liar.

Nah, setelah energi agak terkuras di berbagai wahana, sekarang saatnya Anda duduk nyaman menonton pertunjukan satwa. Pilihlah jadwal pertunjukan dan satwa yang ingin Anda nikmati kecerdasannya. Paling oke, sih, menikmati Birds of Prey Show di lapangan Birds of Prey pada pukul 14.00 WIB dan 15.30 WIB.

Baca : Liburan Tahun Baru enaknya kemana ya?

Pilihan Tepat Jarak Dekat

Banyaknya aktivitas yang bisa Anda lakukan di Taman Safari, tentu tidak akan cukup dihabiskan dalam sekali kunjungan. Mencari pilihan hotel dekat Taman Safari bisa membantu Anda menikmati waktu kunjungan lebih leluasa. Ada banyak pilihan hotel terdekat, di antaranya:

  1. Resort Prima Cisarua

hotel dekat Taman Safari

Resor ini hanya berjarak 2,83 kilometer dari Taman Safari. Sampai sekarang, resor ini masih menawarkan harga terbaik. Tawaran harganya sejalan dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang menyatakan sangat puas menginap di resor, yang berlokasi di Jalan Raya Harun Kabir No. 44 ini.

  1. Shiefila Hotel & Resto

hotel dekat Taman Safari

Berjarak 4,16 kilometer dari Taman Safari, Shiefila Hotel & Resto ini siap memberikan Anda harga bintang 1 untuk kenyamanan bintang 5. Lokasi hotel ini juga sangat strategis dari minimarket dan ATM. Benar-benar hotel keren yang ramah kantong, deh. Anda bisa menemukan hotel ini di Jalan Taman Safari No. 2, Cibeureum, Cisarua.

  1. Jayakarta Cisarua Hotel

hotel dekat Taman Safari

Bergeser beberapa ratus meter dari hotel sebelumnya, Anda telah sampai di Jayakarta Cisarua Hotel. Terletak di Jalan Raya Puncak KM 84, hotel ini menawarkan nuansa asri, elegan, dan hangat sekaligus. Kebersihan dan pelayanan maksimal adalah jaminan bagi Anda untuk bermalam di hotel, yang berjarak 4,22 kilometer dari Taman Safari ini.

  1. The Rizen Hotel

hotel dekat Taman Safari

Ketika Anda hendak menikmati Taman Safari berdua dengan pasangan, memilih The Rizen Hotel adalah keputusan tepat. Berjarak 4,54 kilometer dari Taman Safari, hotel ini menyediakan layanan sewa mobil, jasa tur, dan tentunya kamar romantis untuk Anda eksplorasi bersama pasangan. Temukan hotel ini di Jalan Raya Puncak KM 83, Cibeureum, Cisarua, Puncak.

  1. Grand Prioritas Hotel

hotel dekat Taman Safari

Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar dengan harga super ramah. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua, Puncak, sangat mudah dijangkau dan dekat dengan fasilitas publik lainnya. Untuk fasilitas dalam hotel, Anda akan dimanjakan oleh pusat kebugaran, permainan biliar, serta fasilitas antar-jemput bandara. Dari hotel ini, Anda cukup menempuh 4,57 kilometer untuk sampai ke Taman Safari.

Jadi, Anda mau menginap di hotel dekat Taman Safari yang mana? Apa pun pilihan Anda, selamat menikmati liburan, ya!

Baca Juga : Sewa Rumah Harian di Solo. Hemat dan dekat kemana saja

Pesona Pantai Klayar Pacitan. Seruling Samudra yang melegenda

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai