Harga Power Bank Vivan Murah dan Mantab Dalam Genggaman

Harga Power Bank

Kebutuhan daya bagi pemegang gadget, sebut saja smartphone, menjadi hal vital. Seakan sudah menjadi kebutuhan pokok. Smartphone ditenteng di mana saja, digunakan kapan saja, sehingga daya yang tersimpan akan cepat terserap habis. Karena itulah kita membutuhkan sebuah power bank. Tapi harga power bank berapa ya?

Sudah bukan rahasia jika sandang, pangan, papan dan kuota sudah menjadi hal pokok dalam hidup. Hehe, Tapi jangan terlalu serius menanggapi tulisan saya tadi. Kalimat diatas hanya digunakan untuk menggambarkan betapa sekarang tatanan telah sedikit bergeser. Kuota internet yang dahulu hanya sekedar pelengkap, mungkin saat ini sudah sedikit naik kastanya menjadi primer. Demikian juga halnya dengan asupan daya bagi gadget yang digunakan untuk memaksimalkan internet.

Smartphone, tablet, phablet, seakan sudah menjadi barang yang “must have” bagi setiap orang. Sebagai efek samping, maka mereka membutuhkan power bank. Di manapun. Ya, di manapun.

Saya pernah menunggu di depan toilet di sebuah restoran. Antri untuk buang air kecil, ceritanya. Setelah menunggu lama, muncullah seorang pemuda dengan smartphone tipis putih dengan kabel usb yang salah satu ujungnya menancap di sebuah power bank putih dan ujung yang lain menancap di port usb daya telepon genggamnya. Komentar saya, “pantesan lama”. :v

Power bank milik orang tersebut serupa dengan yang saya miliki. Power bank Vivan berwarna putih dengan dua slot usb dan satu tombol on off. Besarnya hanya segenggaman tangan orang dewasa. Cukup kecil dan bisa masuk ke dalam tas kecil saya. Enteng jika mau dibawa kemana saja. Seperti orang yang saya tungguin tadi.

harga power bank murah

ada segel di atas dan di bawah

Kapasitasnya 8000mAh. Jika diasumsikan baterai ponselmu kapasitasnya 2400mah, maka secara teori cukup untuk mengisi 2,5 kali pengisian. Sebenarnya sudah lebih dari cukup bagi mereka yang menggunakan smartphone hanya untuk surfing saja. Tapi jika kamu adalah seorang penggila internet atau seorang internet marketing, maka kapasitas segitu rasanya kurang cukup. Kamu membutuhkan power bank dengan kapasitas daya yang lebih besar.

Di Lazada, harga power bank Vivan yang 8000mAh ini dibanderol Rp.175.000. Ada juga yang ngasih harga lebih tinggi tapi dengan include sesuatu. Seperti gambar yang ada di bawah ini.

harga power bankHarga power bank Vivan diatas memang lebih tinggi dari harga powerbank Vivan lain dengan spesifikasi yang sama. Tapi dengan tambahan atau include Tongsis Selfie Remote. Menarik ya cara promosinya.

Power bank Vivan ini memiliki pengaman saat dicas lebih lama. Apabila sudah penuh tapi belum dicabut, insya Allah tetap aman. Karena ada sirkuit pengamannya.

Di bawah ini adalah kelengkapannya.
harga power bank murah

Dalam box power bank Vivan, kamu akan mendapatkan satu unit Power Bank Vivan, satu kabel data, satu Kartu Garansi dan satu kartu User Manual.

Untuk harga power bank Vivan kapasitas yang lain, kamu bisa meluncur langsung ke Lazada atau intip di sini dulu.harga power bank murahYang diatas adalah power bank Vivan kapasitas 11.000mAh dengan 2 port usb serta LCD display. Ada dua pilihan warna. Putih dan Hitam. Kamu pilih mana sob?

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai