javascript hit counter

Hardisk External Tahan Banting Tahan Air dan Tahan debu

Hardisk External Tahan Banting Tahan Air Tahan Debu.

Kita semua tahu kendala dari semua barang elektronik adalah terjatuh, air serta debu. Jika sebuah barang elektronik terjatuh, setiap orang yang memandang pasti berekspresi khawatir atau takut. Tentu saja yang berekspresi takut adalah orang yang menjatuhkannya. Tidak terkecuali Hardisk External. Benda ini juga sebuah barang elektronik yang rentan. Jika jatuh, kemungkinannya cuma satu yaitu rusak dan data di dalamnya tidak terbaca. Ada ngga ya Hardisk External tahan banting tahan air sekaligus tahan debu?

Adalah Adata HD710 yang diklaim sebagai hardisk external tahan banting tahan air serta tahan debu yang membuatnya aman dan menjamin data-data di dalamnya tidak hilang. DashDrive Durable HD710 ini cocok banget buat kamu yang mempunyai aktifitas tingkat ekstreem dan selalu membutuhkan suatu perangkat penyimpanan data yang kuat dalam segala medan sehingga ngga perlu khawatir kerusakan komponen bagian dalam harddisk ini.

Hardisk External ini telah memenuhi sertifikasi IPX7 HD 710 serta telah lulus uji dalam military drop test MIL-STD-810G 516.6 sehingga kita ngga perlu takut jika HD710 jatuh dari ketinggian tertentu. Selain fitur tahan banting dan tahan air serta tahan debu, Adata HD710 sudah menggunakan koneksi USB 3.0 Super Speed dimana transfer data nya lebih cepat 10x dari pada USB 2.0.

Adata HD710 juga sudah lulus test sertifikasi IEC 529 IPX7 dimana dalam sertifikat tersebut Adata HD710 bisa tahan di kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit lamanya. Sertifikat-sertifikat yang dikantongi HD710 membuatnya menjadi hardisk externak tahan banting tahan air.

Seperti yang terlihat pada gambar, Kabel data yang disertakan bisa disimpan di sisi hardisk Adata HD710 sehingga ringkas dan efisien.

Ada setidaknya 4 (empat) pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Seperti yang terlihat pada gambar, warna yang tersedia adalah Militery look, Blue, Yellow, dan Black. Tersedia 1T dan 2T. Untuk harga hardisk external tahan banting tahan air ini kisaran 800 ribu dan 1,4juta. Untuk 1T dibanderol seharga 800 ribuan, sedangkan yang 2T dibanderol 1,4jutaan.

Silakan meluncur ke :

Adata HD710 Waterproof / Dustproof / Shock-Resistant USB 3.0 – 1TB

Adata Hardisk Durable HD710 Waterproof/Shock-Resistant – 2TB

  1. IP68 Water and Dust Resistant Qualified
  2. Military Grade Shock Resistance
  3. Wrap Around USB Cable
  4. LED light Display
  5. USB 3.0 Super Speed
  6. Waterproof
  7. Shockproof
  8. OStoGo
  9. HDDtoGo

Tertarik? silakan dibeli.

Baca juga : Smartphone Vivo V5, smartphone pertama dengan kamera 20MP

This article was last modified on 14/03/2018 21:46

Wawan :Member dari Komunitas Blogger Jogja. Sedang belajar menjadi blogger yang baik meski banyak gagalnya. Kadang masih suka ngojol, tapi banyakan ngojolnya sih. Gambar lelaki tampan dengan jaket army look itu, saya, saat negara api belum menyerang.