javascript hit counter

Goliath Burger : Grand Aston ada-ada saja

Ukuran 30cm

Goliath Burger

Ukuran 30cm

Grand Aston Yogya ada-ada saja” itu kalimat yang terlintas ketika mendengar nama burger raksasa kreasi hotel bintang lima di Yogyakarta ini. Bagaimana tidak, jika anda melihat ukurannya pasti juga akan berpikiran yang sama. Namun bukan Grand Aston namanya jika tidak mampu menghadirkan sesuatu yang ekstra ordinary. Goliath Burger, itu nama yang disematkan kepada karya para chef terbaik Grand Aston ini.

Kita sudah tidak asing dengan nama Goliath. Sosok raksasa yang dikalahkan oleh David seorang diri. Dengan kecerdikannya, ia mampu menaklukan Goliath. Kali ini, Hotel Grand Aston menantang siapapun anda untuk menjadi seorang David dengan melahap Goliath Burger hingga habis. Percaya pada saya, yang anda butuhkan bukanlah kecerdikan. Melainkan gigi yang kuat dan kuota perut yang unlimited.   Diameter 30 cm dengan berat kurang lebih 1500gr cukup untuk makan siang satu keluarga.

Tidak hanya besar, burger ini sangat lezat.  Bagi anda yang suka dengan burger, jangan melewatkan kesempatan ini.

baca juga : Sate Klathak paling enak di Jogja? Baca ini dulu

This post was last modified on 01/05/2018 11:00

Wawan: Member dari Komunitas Blogger Jogja. Sedang belajar menjadi blogger yang baik meski banyak gagalnya. Kadang masih suka ngojol, tapi banyakan ngojolnya sih. Gambar lelaki tampan di sebelah kiri mengenakan jaket army look itu, saya, saat negara api belum menyerang. Kalo di bawah ini, icon share. Klik aja buat tahu cara kerjanya. Di bawahnya lagi, iklan.