Goliath Burger : Grand Aston ada-ada saja

foto milik pribadi

Grand Aston Yogya ada-ada saja” itu kalimat yang terlintas ketika mendengar nama burger raksasa kreasi hotel bintang lima di Yogyakarta ini. Bagaimana tidak, jika anda melihat ukurannya pasti juga akan berpikiran yang sama. Namun bukan Grand Aston namanya jika tidak mampu menghadirkan sesuatu yang ekstra ordinary. Goliath Burger, itu nama yang disematkan kepada karya para chef terbaik Grand Aston ini.

Goliath Burger Grand Aston Yogyakarta
Ukuran 30cm. milik pribadi

Kita sudah tidak asing dengan nama Goliath. Sosok raksasa yang dikalahkan oleh David seorang diri. Dengan kecerdikannya, ia mampu menaklukan Goliath. Kali ini, Hotel Grand Aston menantang siapapun anda untuk menjadi seorang David dengan melahap Goliath Burger hingga habis. Percaya pada saya, yang anda butuhkan bukanlah kecerdikan. Melainkan gigi yang kuat dan kuota perut yang unlimited.   Diameter 30 cm dengan berat kurang lebih 1500gr cukup untuk makan siang satu keluarga.

Perbandingan ukuran Goliath Burger dengan tangan. Foto milik thom tampak samping. karya JNC

Terlihat perbedaan yang signifikan bukan? Tidak hanya besar, burger ini sangat lezat.  Bagi anda yang suka dengan burger, jangan melewatkan kesempatan ini.

saatnya makaaaaan. tomi

Related posts

4 Thoughts to “Goliath Burger : Grand Aston ada-ada saja”

  1. Walaupun gak ikut kontes, tapi saya juga ikut nyicipin burgernya. Walaupun sisa sih… 😀

    1. Satusatuen

      podoooo.. ayo toossss

  2. lihat burgernya dari atas yang merekah itu bikin nafsu sebenarnya

    1. Satusatuen

      nafsu ngopo hayoo?? sing merekah-merekah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: