Semanis Chocolate Devil The Harvest Jogja

Saat itu hujan deras mengguyur kota Jogja. Aku berusaha secepat mungkin menerabas tirai air bersama sepeda tua yang selalu setia. Menuju sebuah tempat yang memiliki nama yang sama saat aku masih berkutat di Ibukota. Tinggal satu kelokan lagi dan ribuan kenangan pasti menimbunku.

Kala itu, aku membelikan dia Red Velvet Cup Cake dengan Cherry diatasnya. Lalu bergegas keluar, memotong air hujan dengan payung di tangan kananku. Kutunggu sebentar bis yang akan membawaku dan tibalah aku di hadapannya.

Jika ingin dibandingkan, senyumku pasti seindah matahari saat menyerahkannya kepada dia. Harapanku mengembang. Mekar. Bagai musim semi di tengah penghujan. Jari lentik berkuku merah itu menerimanya. Membukanya pelan-pelan. Sesaat ia melihatku. Untuk kedua kalinya, aku tersenyum. Pastilah kala itu musim semi berganti musim bunga.

“Hanya ini?” itu yang dia katakan. Aku tidak salah dengar. Aku belum kurang pendengaran. Ah Juliet, Romeo ini tertembak, berdarah dan tersungkur di bawah derasnya air hujan yang mengalir dari talang ujung rumahmu.

Aku tersenyum sendiri. Kuamati sekitar, beruntung tidak ada yang melihatku. Kuparkirkan sepeda tuaku diantara sepeda-sepeda yang ada di sana. Menjaganya agar tidak melukai sepeda yang lain. Beberapa saat kemudian aku berhenti. Menata pelan nafas yang tadi memburu sambil menikmati titik-titik air menghujam deras di bahuku. Di depan emper toko yang masih baru ini dan karangan bunga ucapan selamat yang masih segar, aku merapikan mantel hujan.

Aku mengeja nama toko tempat berteduhku. Meyakinkan Romeo yang telah hidup kembali ini bahwa ia berada di tempat yang tepat. Nama yang sama namun bersama Juliet yang berbeda. Juliet yang akan tersenyum manis dengan apapun yang kuberi. Semanis Chocolate Devil the Harvest Jogja.

 

The Harvest Patissier and Chocolatier
Alamat Harvest Jogja : Jalan C Simanjuntak no 5, Yogyakarta
Order Online : harvestcakes.com

alamat harvest jogja

Aneka macam kue kering ala Harvest

harvest jogja

Romeo junior pengin cake ultahnya besok seperti ini. Romeo senior ngelu

harvest jogja

Monggo diicipi

harvest jogja

harvest jogja

sudah saya potong, monggo dicomot

harvest jogja

harvest jogja

harvest jogja

Pilih mana?

 

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai