Cerita Sedih 3 Kata : Aku Sedih Sekali. Sungguh

Ini Cerita Sedih. Beneran

Udah nyiapin tisu? tolong siapkan tisu sebelum membaca cerita sedih ini. Buat ngelap air mata sob, bukan ngelap perut pacar kamu.

Jika kamu diminta menuliskan cerita sedih 3 kata, apa yang akan kamu tuliskan? Apakah “dompetku tipis sekali”? ataukah “Sedang Tanggal Tua”? Atau mungkin kombinasi dari 2 cerita sedih tiga kata, misalkan “Dia Ngelap Perutku” dan “Ga Jadi Nikah”. Yang manapun dari keduanya, saya punya cerita sedih sendiri sob.

Tiga kata sedih yang saya maksud adalah “Keyword Planner Berbayar”. Yup, saya mengerti. Tidak semua orang paham apa yang dimaksud dengan keyword planner berbayar. ┬áKamu-kamu para blogger atau internet marketer yang menggunakan planner (begitu ia disebut) dalam membuat tulisan, mungkin akan lebih mudah mengerti.

Keyword planner adalah salah satu tool GRATISAN atau layanan tidak berbayar yang diberikan oleh Google kepada penggunanya untuk mengeskplorasi kata kunci yang hendak digunakan di dalam tulisan yang akan dibuat. Maksud penggunaan dari Keyword Planner adalah agar lebih mudah dalam menentukan kata yang pas supaya tepat sasaran. Hal ini berkaitan dengan kata yang akan diketik oleh orang-orang yang menggunakan Google sebagai mesin pencari dalam mencari informasi. Diharapkan, tulisan yang dibuat lebih menonjol diantara ribuan atau jutaan tulisan dengan kata kunci yang sama. Hebatnya tool ini dimanfaatkan oleh banyak blogger dan internet marketer, termasuk saya. Hampir dipastikan ketika saya menulis selalu mengintip Keyword Planner terlebih dulu. Harapannya ya seperti yang tertulis diatas. Namun semua berubah semenjak negara api menyerang.

Sekarang keyword planner berbayar. Sedihnyaaaaa

Hal ini membuat saya meyakini satu hal. Sesuatu yang gratis tidak akan lekang selamanya. :v :v :v

Sedih sekali kan tulisan ini. :v

Mana ada coba di dunia ini, cerita sedih yang emotnya malah emot ketawa.

ini keyword planner

Perhatikan sob. Diatas ada gambar yang saya kotakin merah tho. Baru beberapa hari yang lalu, Keyword planner menampilkan hasil average monthly search-nya berupa range atau kisaran. Jika dulu tool itu menampilkan hasil berupa angka pasti (anggep aja angka pasti), sekarang dia mengajak kita menjadi cenayang yang pandai menebak kata-kata. Syusyah brooo.

Sebenarnya, oleh pihak Google udah ngasih tau, kalau ingin detail informasinya, silakan buat sebuah kampanye. Yang dimaksud kampanye disini adalah iklan. Bukan geber-geber knalpot di jalan. Sedangkan kalau mau bikin iklan, musti pakai kartu kredit (cmiiw). Padahal aku ngga punya. Syedih kan cyin.

Ngga mungkin juga aku bikin kartu kredit. Bagaimana mungkin, membaca saja aku sulit. Dan sepertinya, teman-teman malu bermain denganku. #eh

Intinya sekarang, pengguna Keyword Planner harus menjadi profesor X dari X-Men. Harus bisa membaca apa yang tidak disuarakan. Untungnya, Keyword Planner masih berbaik hati dalam menampilkan range dari hasil pencarian sebulan. Masih ada kisaran yang cukup pendek. Seperti gambar diatas contohnya. Kata kunci “Kisah sedih Ibu” hasilnya antara 10 hingga 100. Kemudian “cerita sedih Keluarga” hasilnya antara 100 hingga 1000. Masih baik hati mereka.

Misal mereka pelit banget kan pasti nampilin angka yang susah banget. Mereka bakalan nampilin seperti ini, “novel sedih bikin nangis” hasilnya antara 1 hingga 1.000.000.000. Has prek.

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai