Agar Cerita Malam Pertama Makin Indah

Malu dan tidak tahu apa yang akan dilakukan. Adalah hal yang paling dominan dirasakan saat itu. Bukan karena terlahir sebagai pemalu melainkan karena “kaget” dengan status baru. Meskipun sebenarnya sudah paham bahwa suatu saat akan tiba datangnya hari yang dimaksud. Namun ternyata, malu dan canggung tiba-tiba menyeruak ketika akan melakukannya. Apa yang harus dilakukan pertama kali?Jangan hancurkan malam pertama yang telah susah payah diluangkan untukmu. Maka dari itu, perlu persiapan agar semua berjalan dengan semestinya dan tidak berubah menjadi cerita malam pertama yang kurang greget alih-alih memalukan.

Siapkan MentalSegala sesuatunya memang perlu dipersiapkan. Terlebih untuk urusan yang satu ini. Jangan sampai terlihat culun dihadapan orang banyak. Stay cool.

Siapkan Amunisi
Perlukah? bisa iya bisa pula tidak. Semua tergantung pribadi masing-masing. Bila mengingat gampang rubuhnya pertahanan, sebaiknya persiapkan amunisi secukupnya. Belanda sudah dekat.

Siapkan Aturan
Waduh, posesif nih? bukan, bukan. Amunisi yang sudah disiapkan jangan sampai hilang percuma. Perlu semacam aturan untuk penggunaan. Jangan berlebih.

Pokok-pokok yang diperlukan untuk pra event, cukuplah. Tiga point aja. Tidak perlu banyak-banyak. Sisanya adalah aksi. Namun aksi itupun memerlukan hal-hal dibawah ini.

Tetap Sadar
Jangan sampai tergila-gila atau bahkan gila beneran. Tenangkan pikirmu. Hitung dalamnya jurang dan jangan lompat sembarangan. Stay calm when I steal your data #ups

Santai, Seperti di Pantai
Relax aja. Jangan tergesa-gesa. Malam masih panjang. Masih banyak menit menggairahkan yang dapat dilalui. Bagai meminum anggur, pelaaaaaaaann saja.

Bagi-bagi
Yang namanya enak tuh dibagi. Jangan dimakan sendiri. Antar dia ke titik yang sama. Masa kamu sudah diatas sedangkan dia masih segitu-gitu aja. Ajak dia naik. Biarkan ia melihat indahnya panorama dari atas sana dan cerita malam pertama semakin mantab. #haaa

Mulai bareng selesai bareng
Kalau bisa sih. Enggapun juga tidak apa. Masih ada waktu untuk mempelajarinya. Mungkin awalnya susah tapi yakinlah, akan indah pada waktunya. #halah

Bicarakan
Malu, tegang, ngga bisa rileks itu manusiawi. Namun dampaknya besar di kemudian hari. Bahkan ada yang bilang bahwa cerita malam pertama pasti sakit. Semua itu bermula dari tidak rileks, engga santai. Bicarakan. Jangan sampai malam pertama yang seharusnya indah menjadi awal malam malapetaka.

Sisanya terserahlaaah. Bagaikan sebuah ladang. Mau didatangi lewat mana saja boleh. Buat cerita malam pertama menjadi sesuatu yang indah dan bukan momok yang menyeramkan hingga membuat takut untuk mengulang pada malam berikutnya. Jangan sampai kapal oleng kapten!!

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai