Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software. Gampang!!!

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

Cari cara upload foto di Instagram lewat PC TANPA Software? Sebelum kamu instal Instagram for PC, baca dulu tulisan kami. Ternyata GAMPANG lho. BENERAN.

Kami tahu, kamu pengin uplod gambar melalui instagram web. Sampe-sampe kamu cari cara upload foto di instagram pc. Iya kan? udah ngaku aja. Bahkan mungkin beberapa diantara kamu ada yang udah download instagram for pc.

Kami juga yakin, Bluestack adalah software android simulator yang direkomendasikan untuk kamu. Tetapi, saran kami, coba dulu cara uplod foto di Instagram lewat pc tanpa software yang kami tulis ini.

Dijamin, cara upload foto di instagram dengan cara ini akan lebih mudah dan efisien. Hemat waktu dan yang penting adalah hemat ruang memory di PC.

Intermezo :

Kami juga ada tulisan yang berkaitan dengan Instagram lho. Seperti :

Cara Membuat Akun Instagram Terlihat Profesional. Lebih Pro

Terbukti Ampuh!! Cara menambah follower Instagram TANPA Aplikasi

Cara mendapatkan centang biru checklist di Instagram

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

Ok. Langsung aja ya.

  • Kamu cukup menuju instagram web aja kok. Silakan meluncur ke http://instagram.com. Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

  • Langkah berikutnya adalah langkah yang penting. Silakan Login ya. Ini penting. Karena kamu butuh login. Setelah login, maka tampilannya akan menjadi seperti gambar di atas.
  • Berikutnya adalah lakukan KLIK KANAN.

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

 

  • Klik kanan tersebut akan memunculkan jendela kecil, bukan. Nah cari Inspect. Perhatikan gambar di atas. Lakukan KLIK pada Inspect.
  • Setelah klik Inspect, maka tampilan akan menjadi seperti gambar di bawah ini.

Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

Perhatikan gambar di atas. Halaman akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian kiri adalah halaman instagram, sementara bagian kanan dipenuhi kode-kode yang membingungkan. Tapi kamu ngga perlu bingung. Yang perlu kamu lakukan hanya satu hal saja.

  • Klik TOOGLE DEVICE TOOLBAR. Perhatikan gambar di bawah ini.

  • Sekejap setelah kamu klik TOOGLE DEVICE TOOLBAR, maka halaman sebelah kiri yang semula menampilkan akun instagrammu dengan tampilan web, akan menampilkan instagram kamu dengan tampilan mobile. Perhatikan gambar di bawah ini.

Nah kan, nah kan. Udah sama persis dengan tampilan di ponsel kan? Gampang kan? Gampang banget kaaaaaan?

Apa kami bilang. GAMPAAANG!!!

Perhatikan gambar. Ada tombol HOME, ada tombol FEED, ada ikon Camera, ada ikon Notifikasi dan semua tombol tersebut berfungsi. Artinya kamu bisa cek home, feed, notifikasi dan uplod gambar lewat laptop dengan cara ini. Tinggal masukin instagram caption dan … viola, kamu bisa upload foto di Instagram lewat PC TANPA Software.

Cara upload video di instagram juga sama saja seperti uplod gambar. Sekali lagi, dengan cara ini kamu akan menghemat waktu.

Dengan Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software yang kami tulis ini, kamu menghemat :

  1. Waktu
    Kamu jelas butuh banyak waktu untuk mencari Android simulator untuk instal Instagram. Dengan cara ini, kamu ngga butuh software tersebut.
    Biasanya, Foto diedit dulu sebelum uplod. Jika sebelumnya edit di laptop dan uplod lewat ponsel, maka setelah menggunakan cara ini, kamu bisa langsung uplod foto sedetik setelah selesai edit foto tersebut.
  2. Ruang memory laptop.
    Jelas kamu akan menghemat ruang memory laptop. Software tersebut ngga berguna sama sekali. Buang saja. Ada cara yang lebih praktis.
    Ruang penyimpanan bisa digunakan untuk software yang lebih berguna, sesuai kebutuhan kamu.

Lupakan :

instagram for windows, instagram windows, instagram windows 10, instagram pc, instagram for chrome, instagram for pc, instagram on pc.

Baca juga :  Cara Pasang Gambar Instagram di Postingan Blog 

Cara mengambil foto di Instagram menggunakan repost Instagram App

inspired by suhu Jimmy Ahyari

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai