Cara Mendapatkan Centang Biru Checklist di Instagram

Cara mendapatkan tanda centang biru di Instagram

Tidak seperti akun sosial media lainnya yang mempermudah cara mendapatkan centang biru atau checklist sebagai tanda verifikasi akun, Instagram malah seakan menyembunyikannnya. Padahal akun Instagram yang sudah terverifikasi dapat memberi nilai lebih terhadap pemiliknya. Sangat bagus digunakan untuk bisnis, atau bagus juga meski hanya sekedar untuk gengsi. Tapi tetep, gimana sih cara mendapatkan centang biru di Instagram?

Kerap kali kita melihat centang biru di akun Instagram seseorang dan hal itu sangat keren. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

cara membuat ceklis biru instagram

tanda centang pada akun selebgram

Nah kan, ada check list biru atau yang kerap kita sebut centang biru Instagram. Muncul pada hasil pencarian saat kita lakukan pencarian sebuah akun. Contoh diatas menggunakan hasil pencarian Ricis yang terkenal itu. Di bawah ini adalah halaman akunnya.

cara buat ceklis biru instagram

tanda centang biru pada akun selebgram Ria Ricis

Kamu pengin tahu ngga cara mendapatkan tanda centang biru Instagram itu?

Sama dong sob. Kami juga pengin mendapatkan checklist biru di Instagram itu untuk akun kami. Tapi masalahnya Instagram tidak serta merta memberikannya kepada kita dengan begitu mudahnya. Karena checklist atau tanda centang biru tersebut hanya diberikan kepada akun yang menjadi korban dari upaya duplikasi yang dilakukan oleh pihak lain.

Intermezo:
Kami juga menulis tentang Instagram lainnya. Seperti :
Cara Upload Foto di Instagram lewat PC TANPA Software

Jika diperhatikan, pemilik tanda centang biru itu adalah para artis atau orang terkenal, ya tho? Dan coba perhatikan sekali lagi gambar diatas (gambar pertama). Pada hasil pencarian ada banyak akun yang menggunakan nama akun yang sama. Mereka menggunakan kata “RICIS” yang membuat kita bingung mana akun selebgram yang asli. Persis dengan yang ada pada gambar di bawah ini.

cara membuat tanda ceklis biru instagram

Perhatikan dengan seksama. Ada banyak sekali akun yang menggunakan kata “Aliando”. Centang biru yang diberikan Instagram yang ada di samping nama akun itu akan meyakinkan pencarinya bahwa inilah akun Aliando yang sebenarnya.

Artinya, Jika kamu ingin mendapatkan tanda centang biru atau checklist seperti mereka, maka harus ada pihak yang berupaya menipu orang lain seakan ia menjadi kamu. Foto-foto kamu dicuri untuk kepentingan mereka. Foto kamu didonlod dan digunakan serta memanfaatkan nama besar atau ke-seleb-an kamu. Kamu orang seperti itu ngga?

baca juga : Cara mengambil foto di Instagram menggunakan repost Instagram App

Jika kamu adalah orang yang mengalami hal seperti dijelaskan diatas, kamu bisa menuju halaman Instagram ini untuk tahu cara mendapatkan centang di Instagram. Tapi jika kamu bukan seperti orang yang dijelaskan diatas, mungkin syarat untuk mendapatkan tanda verifikasi di Instagram akan sedikit lebih sulit.

Tetapi, jangan berkecil hati, kawan.

Ada cara lain yang bisa memperlihatkan akun kamu agar terlihat Profesional atau setidaknya akun Instagram kamu bukan akun yang dibangun secara serampangan atau sembarangan. Dengan cara ini, akun kamu tidak terlihat seperti akun anak kemarin sore. Lebih Pro.

Jadikan akun personal Instagram kamu sebagai Akun Instagram Bisnis. Klik Cara Membuat Akun Instagram Terlihat Profesional. Lebih Pro

baca juga : Terbukti Ampuh!! Cara menambah follower Instagram tanpa Aplikasi

Silakan

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai