Terbukti Ampuh! Cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi

Cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi

Kepingin punya follower Instagram banyak? tapi takut kalau pakai aplikasi abal-abal? Ini dia trik yang TERBUKTI AMPUH, Cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi.

Punya follower instagram segudang seakan menjadi sebuah gengsi tersendiri bagi para pemilik akun Instagram. Akhirnya hal tersebut membuat mereka berlomba-lomba mencari cara menambah follower Instagram baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Follower Instagram yang banyak memang bisa menjadi candu.

Kenapa sih banyak orang berusaha memperbanyak follower Instagram mereka? apa yang mereka cari dengan banyaknya akun-akun yang memfollow mereka?

Begini. Follower Instagram yang segudang selain sebagai prestige yang melenakan, juga bisa menjadi salah satu syarat bisa tidaknya kemungkinan mendapat endorse sebuah produk. Dengan memiliki follower banyak, para pemilik brand akan gampang tertarik.

Beneran bisa diendorse?

Iya. Beneran. Lebih-lebih jika berhasil mengumpulkan like yang buanyaaak setiap kamu posting sesuatu di akun Instagrammu. Follower banyak dan jumlah like yang seabreg-abreg adalah kombinasi yang pas untuk memuluskan jalanmu menuju tangga dunia endorse mengendorse. Coba daftar ke Influlancer.

Di web yang kami sebut diatas, kamu bisa mencoba peruntungan. Jika akun Instagram kamu memenuhi syarat untuk bisa diendorse, maka bersenang-senanglah. Jika belum memenuhi kriteria, ya jangan patah arang. Tetap semangat.

Jika semua yang saya tulis diatas adalah palsu atau hoax belaka, maka dipastikan tidak ada bisnis jasa like Instagram atau jasa menambah follower.

Kok bisa?

Lha iya dong. Sebuah akun yang sukses memiliki follower banyak itu anggap saja dia sudah mengumpulkan kerumunan orang. Seandainya sebuah brand menitipkan satu saja gambar di akun tersebut, kira-kira bagaimana kisah selanjutnya?

Ya. Produk tersebut dilihat banyak orang. Sangat mungkin gambar produk tersebut mendapat like banyak. Besar kemungkinan pesan dalam gambar produk tersebut kena di hati pemirsanya. Harapannya produk yang diiklankan laris manis tanjung kimpul.

Biar bisa dapet follower banyak tanpa aplikasi gimana caranya? Harus jadi artis dulu kah?

Ngga deh kayaknya. Karena Cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi ini bisa dilakukan siapa saja. Kalau artis mah ngga perlu pake cara-cara apapun. Secara dia kan sudah artes. Para fans udah pasti ngikutin dengan sendirinya.

cara menambah follower instagram tanpa aplikasi

Lalu cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi ini gimana ceritanya?

Oke. Saya akan jelaskan. Tapi kamu mesti amati dan baca keterangan yang saya sertakan ya.

1. Buka akun Instagram dan langsung menuju halaman pencarian. Tap ikon kaca pembesar.

2. Pada halaman pencarian itu, cari akun Instagram artis terkenal. Kemudian kita sebut “akun artis target” ya. Cari akun artis target  yang memiliki follower em-eman. Maksudnya, followernya 1M atau 2M lebih. Saran : Akun Instagram Raffi Ahmad, Aliando, Agnes Monica dan lain sebagainya.

3. Udah ketemu akun artis targetnya? Sekarang follow tuh artis target pilihan kamu.

4. Udah follow? nah, sekarang kamu follow teman-teman artis target yang disarankan oleh Instagram. Perhatikan gambar di bawah ini. Di bawah ini adalah akun Instagram official Aliando Syarif.

cara menambah follower instagram tanpa aplikasi

Ada banyak akun yang disarankan tho? Biar nyaman, tap Lihat Semua. Maka daftar yang disarankan ini akan menjadi list yang panjang ke bawah sehingga kamu bisa leluasa untuk memfollow mereka.

5. Follow akun teman-teman artis yang disarankan tersebut sampai benar-benar habis.

6. Biasanya baru sampai pada tahap ini saja kamu sudah mendapat beberapa notifikasi. Satu atau dua akun follower pasti langsung follow kamu.

7. Ngga pake lama, samperin lagi tuh akun artis pilihan kamu. Lalu unfollow dia dan teman-temannya yang disarankan tadi.

8. Silakan nikmati notifikasi yang tiada henti. Klunthang-klunthing ga ada matinya.

Aman ngga cara ini?

Aman sih aman. Fitur “Saran Teman” yang ada pada Instagram tentu mengikuti kaidah yang mereka terapkan sendiri, ya kan. Semisal “tidak boleh add friend lebih dari sekian akun setiap harinya, kalau berlebihan nanti disuspen“. Nah, pastinya cara ini terbebas dari hal itu. TETAPI…

Tetep ada “tetapi“-nya. Jangan terlalu sering menggunakan metode ini. Kenapa? Ya buat jaga-jaga aja ye kan. Fiturnya sih aman-aman aja, tapi jika pemakaiannya berlebihan pasti akan ada konsekuensinya. Ga tau apa, lha aku sendiri aja belum pernah kena imbasnya. Imbas yang paling dominan adalah selesai pakai metode ini, notifikasi langsung penuh. Cara menambah follower instagram tanpa aplikasi ini sudah TERBUKTI.

Ok, Terima kasih sudah mampir dan baca-baca. Share jika kamu anggap postingan ini bermanfaat. Jangan lupa subscibe.

Berikutnya saya akan menuliskan cara menambah follower instagram menggunaan aplikasi yang AMAN dan EFEKTIF.

Baca juga : Cara mendapatkan centang biru checklist di Instagram

Baca juga : Cara Membuat Akun Instagram Terlihat Profesional. Lebih Pro

Baca juga : Cara mengambil foto di Instagram menggunakan repost Instagram App

Baca juga : Manfaat dari Wawasan atau Statistik Instagram Bisnis

 

NB:
((Lupa belum ditambahkan))

Berdasarkan pengalaman. Memang jumlah follower akan meningkat secara signifikan. Tapi jangan kaget. Apabila nanti kamu akan menjumpai akun-akun bot yang ngefollow kamu tapi ngga lama kemudian dia unfollow kamu.

Akun-akun bot ini disetting sedemikian rupa untuk following akun yang menjadi pengikut akun artis. Mereka gencar mepromosikan jasa tambah follower Instagram atau jasa like Instagram. Jumlahnya banyak. Tapi jika mereka semua sudah unfollow kamu, baru deh keliatan jumlah akun real yang follow akun kamu dengan cara yang kami tulis disini.

Terkadang, dengan cara menambah follower Instagram ini, bisa menambah hingga 40 orang real akun. Tapi pernah juga hanya 10-an saja. Engga apa-apa. Lakukan terus. Satu kali sehari itu sudah bagus. Lebih dari itu, mungkin bisa dilirik sistem dan kemudian di……… Gitu deh.

Pada cara diatas, kami menuliskan untuk langsung unfollow artis target ketika selesai unfollow teman artis target. Namun, untuk hasil yang maksimal, coba untuk tidak langsung mengunfollow akun artis yang kamu jadikan target. Tunggu satu hingga dua jam. Biasanya, ini biasanya lho ya. Berdasar pengalaman, jumlah akun real yang follow kamu akan lebih banyak ketimbang metode yang langsung unfollow akun artis target.

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai