Cara Membuat Antena TV yang bagus. Cari begituan? Mending gini sob.

Cara membuat antena TV yang bagus.

Kata kunci diatas, cara membuat antena tv yang bagus, adalah kalimat yang pernah saya gunakan untuk mencari informasi mengenai antena dan hal yang berkaitan dengannya. Beneran. Saya pernah mencari yang seperti itu hingga akhirnya memutuskan untuk menggunakan cara yang relatif lebih mudah. Hasilnya tentu bisa lebih baik. Pun juga efisien. Pengin tahu caranya gimana?

Beberapa waktu lalu, saya ingin mengganti monitor tabung dengan satu unit monitor LCD dari DELL. Monitor tabung tersebut mulanya saya alih fungsikan menjadi televisi ketimbang sebagai monitor PC. Karena sudah bosan, saya menggantinya dengan monitor LCD yang tentunya jauh lebih ramping dan menghemat tempat. Saya menggunakan TV TUNNER GADMEI sebagai tunnernya. Harganya murah dan mudah digunakan.

Baca JugaMasih cari promo minggu ini? Basi. Pake trik ini biar dapet promo tiap hari

Pada kesempatan itu, saya kepikiran untuk sekalian mengganti antena tv indoor bawaan tv tunner Gadmei yang pendek dan kurang maksimal. Karena hanya sekitar 1,5 meter saja dan hasilnya kurang greget. Dulu sewaktu masih ngontrak di lantai 4 rusun Bantul, antena tv indoor tersebut sudah bisa mencomot semua sinyal televisi. Secara ya di ketinggian. Jadi gampang ngambil sinyalnya. Tapi setelah ngontrak di rumah biasa, semua itu hilang dan tinggal semut yang tampil di layar monitor.

Dengan alasan itulah, saya berinisiatif untuk mengganti antena tv bawaan dengan sesuatu yang lebih baik. Rencana awal adalah mencari cara membuat antena tv yang bagus. Harapannya adalah bisa menghemat anggaran dan juga mendapat ilmu baru. Tapi semua itu tinggal rencana.

Saya memutuskan untuk membeli antena tv outdoor saja. Karena lebih efisien waktu. Tinggal nyamperin toko elektronik, pesan sesuai kebutuhan atau sesuai kantong, bayar, kelar. Sampai rumah tinggal pasang dan setelah dikonfigurasi ulang, kita tinggal duduk manis menikmati tayangan televisi kesayangan.

Bagi sebagian orang, mungkin apa yang saya lakukan adalah hal yang kurang baik. Ada kesempatan untuk belajar kok malah dibuang begitu saja. Ada benarnya sih. Tapi mengingat waktu pembuatan yang tidak sebentar dan tenaga yang terbatas, rasanya memutuskan untuk membeli antena tv yang sudah jadi bukanlah ide yang buruk.

Kunjungi : Daftar harga antena indoor outdoor, komplit.

Menghemat tenaga dan juga waktu. Dua hal tersebut bisa saya gunakan untuk istirahat, tidur atau semacamnya. Lebih-lebih kita sekarang bisa membeli barang secara online. Pun demikian dengan antena outdoor maupun antena tv indoor. Perlengkapan tersebut bisa dibeli tanpa harus keluar dari kamar. Malah justru lebih enak tho. Kita tidak perlu membuang waktu. Bisa dilakukan sambil melakukan apa saja. Bisa COD, ada garansi 14 hari pengembalian, pembayaran AMAN, ada DISKON, kurang apalagi cobak.

cara membuat antena tv murah

Jadi, alih-alih mencari cara membuat antena tv yang bagus, saya lebih memilih menggunakan situs jualan online yang terpercaya. Itu sih cuma opini saja lho sob.

Kalau kamu gimana sob?

About the author

Menyukai tantangan meski bukan penantang Ku suka petualangan meski bukan petualang Ku juga suka menulis meski bukan penulis Aku juga suka menyukai