javascript hit counter

Cara gampang pasang Iklan Amazon di Blog

Capek copy paste iklan satu satu dari amazon ke blog mu? Ga punya duit lebih buat beli plugin otomatis AOM itu?

Udah, ga usah galau. Santai aja kayak di pantai. Kita senasib kok *jangan bilang “Itu derita loe”.

Saya punya ide *criiing, muka srigala. Mungkin udah ada yang tahu atau bahkan ide ini bukan ide segar sesegar es dawet item di depan rumahku.  Tapi bisa dicoba dan semoga ga bikin capek copy pastenya. Tuh, copy paste aja bisa bikin kecapean lho.

Yup, oke. Langsung aja yang udah punya akun di AMAZON Affiliate langsung meluncur kesana. Yang belum kasian banget langsung ke TKP aja ya. Linknya ini brother

Lanjut. Dengan asumsi anda semua sudah memiliki akun di Amazon Affiliate. Ini dia : Cara gampang pasang Iklan Amazon di Blog

Product Links
  • Sesuai  tulisan diatas. Klik Product Link dan tunggu halaman berikutnya.
Halaman setelah Product Link
  • Pilih menunya, mau sambel ati atau sambel welut *halah. Search bisa diganti, Within-nya juga atau langsung dengan katakunci yang ingin dicari. Setelah itu Klik GO

  • Atau dengan memilih refine di bawah within. Semacam sub kategory. Jangan lupa klik GO

  • Setelah ditampilkannya halaman hasil, Silahkan diedit sesuai keinginan melalui Dropdown di samping. Popularity, prize low to high atau sebaliknya sesuai keinginan.

  • Nah sampai bagian yang saya suka. COPY PASTE. Tapi bukan copy paste artikel milik orang lain lho. Copynya dari sudut kiri atas hingga sudut kanan bawah atau sesuai kebutuhan. Sehingga tabelnya ikut kecopy.

  • Udah dicopy? saatnya pasang di Blog. Paste di halaman visual. Edit dikit. Hapus ikon getlink nya, hapus ikon kecil di sebelah link product *apasih namanya. Beri judul, tag jangan lupa, keyword juga. Tinggal Publish.

Nah sebagai contoh hasil, bisa dilihat di Debedebe
Oke. itu tadi cara gampang pasang Iklan Amazon di Blog yang saya pakai. Ilmu itu di bagi, bukan dipendam sendiri. Monggo buat di aplikasikan di blognya. Nanti kalo sudah bisa cara memonetize blog, ajari kawan lainnya.

This post was last modified on 18/04/2017 02:12

Wawan: Member dari Komunitas Blogger Jogja. Sedang belajar menjadi blogger yang baik meski banyak gagalnya. Kadang masih suka ngojol, tapi banyakan ngojolnya sih. Gambar lelaki tampan di sebelah kiri mengenakan jaket army look itu, saya, saat negara api belum menyerang. Kalo di bawah ini, icon share. Klik aja buat tahu cara kerjanya. Di bawahnya lagi, iklan.